BLI Meraih Indonesia Logistics Awards (ILA) 2023

Jakarta, 12 Oktober 2023 - Supply Chain Indonesia (SCI) menyelenggarakan Indonesia Logistics Awards (ILA) 2023 di Hotel Harris Kelapa Gading Jakarta. Ajang tersebut digelar sebagai apresiasi terhadap para pelaku dan pemangku kepentingan dalam sektor logistik, dan sebagai upaya peningkatan Logistics Performance Index (LPI) terutama dimensi Logistics Competence & Quality. Penghargaan terdiri dari kategori umum (competing awards) dan kategori khusus (conferred awards).

PT BGR Logistik Indonesia sebagai anak perusahaan PT Perusahaan Perdagangan Indonesia meraih kategori Digital Technology Development in Integrated Logistics & Supply Chain of the Year penerima ILA 2023 kategori khusus, yang diterima oleh Ibu Danardiyah selaku Kepala Divisi Manajemen Mutu dan Risiko sebagai perwakilan dari PT BGR Logistik Indonesia.

Menurut Ibu Danardiyah “Penghargaan ini merupakan hasil dari upaya keras dan dedikasi tim kami dalam mengembangkan teknologi digital yang terintegrasi dalam rantai pasokan dan logistik yang terbentuk menjadi Command Center sebagai pusat komando segala kegiatan operasional meliputi aspek Bisnis dan Teknologi, serta sebagai pusat data dan analisis.”

Semoga pencapaian ini menjadi inspirasi bagi industri logistik lainnya untuk terus mengembangkan solusi inovatif dan terintegrasi guna meningkatkan kinerja logistik secara keseluruhan di Indonesia.